Zaccheroni Bilang Milan Lebih Baik dari Inter

0
399

Arenaku.com – Alberto Zaccheroni memilih nama Ante Rebic sebagai pengganti sempurna untuk Zlatan Ibrahimovic di AC Milan.

Zaccheroni yang pernah melatih Milan dari tahun 1998 hingga 2001 juga memuji kinerja Stefano Pioli yang disebutnya telah melakukan pekerjaan baik di Milan.

“Pioli melakukan pekerjaan dengan baik. Antusiasme adalah dengan melihat ke depan, tidak melihat ke belakang dan Milan memiliki sesuatu yang lebih dari lawan mereka, termasuk Inter,” kata Zaccheroni kepada La Gazzetta dello Sport.

“Mereka memainkan sepakbola yang bagus. Ketika mereka bergerak di sepertiga akhir, mereka bagus untuk dilihat. Milan bukan tim terbaik, tapi di Serie A mereka memainkan sepakbola lebih baik,” ujar pria yang juga pernah melatih Inter Milan ini.

Terkait penampulan Ibrahimovic, Zaccheroni mengatakan penyerang veteran tersebut tidak tergantikan.

“Dia ajaib dan tak tergantikan, tapi Pioli telah membangun tim yang bisa bekerja tanpa dia. Mereka harus mencari kedalaman, mengandalkan naluri Leao dan memanfaatkan pergerakan Theo,” ucapnya.

“Namun, saya telah mengikuti Rebic sejak masih di Eintracht Frankfurt dan dia dapat membuat perbedaan di dalam kotak.”

Saat ini pria berusia 67 tahun ini tidak melatih tim manapun, terakhir kali melatih timnas Uni Emirate Arab dari tahun 2017 hingga 2019. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here