Photo: Twitter

Arenaku.com – Aaron Cresswell menegaskan posisi klub yang dibelanya West Ham United musim ini bukan karena keberuntungan.

Saat ini West Ham mengoleksi 49 poin, jika pada pertandingan dini hari nanti melawan tuan rumah Wolverhampton Wanderers bisa mendapatkan hasil positif maka pasukan David Moyes akan menggusur Chelsea diurutan empat besar.

“Setelah 29 pertandingan di liga, Anda tidak sampai ke posisi saat ini hanya karena keberuntungan, setelah banyak pertandingan yang kami lalui maka kami pasti pantas berada di tempat kami saat ini,” jelas bek 31 tahun ini seperti diberitakan Sky Sports.

“Saat pertandingan melawan Arsenal kami kecewa, karena sempat memimpin 3-0 namun akhirnya berakhir imbang, begitu juga saat melawan Manchester City (kalah 1-2) saya merasa saat itu sepanjang 90 menit kami memiliki peluang yang lebih baik tetapi jelas mereka memenangkannya dan kami sangat kecewa,” ujarnya.

Menurut Cresswell, West Ham sebelumnya belum pernah bermain sebaik musim ini, pencapaian saat menunjukkan seberapa jauh West Ham telah berkembang.

Dengan sembilan pertandingan tersisa di Premier League, akan menjadi perjalanan yang sulit bersaing dengan tim lain untuk mengamankan tempat di Liga Champions atau Liga Europa namun Cresswell yang terpenting bagi West Ham adalah tampil konsisten.

“Saya pikir konsistensi adalah (hal) terbesar, itulah yang membuat kita di sini,” ucapnya.

“Kami cukup konsisten sepanjang tahun. Kami hanya kalah dalam beberapa pertandingan dari tim-tim papan atas, tetapi jika kami bisa tetap konsisten saya yakin kami akan berada di sana diakhir musim nanti, dengan sembilan pertandingan tersisa, mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan sekarang”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here