Ed Woodward Mengaku Berat Meninggalkan Old Trafford

0
346
Photo: Twittter

Arenaku.com – Selain mengumumkan menarik diri dari dari European Super League (ESL), Manchester United juga mengumumkan bahwa wakil ketua eksekutif Ed Woodward akan mundur dari jabatannya pada akhir tahun ini.

Woodward bergabung dengan United pada sejak tahun 2005 dan menjadi wakil ketua eksekutif pada tahun 2012.

“Saya sangat bangga dan merupakan suatu kehormatan bekerja untuk klub sepak bola terbesar dunia selama 16 tahun terakhir,” kata Ed Woodward seperti diberitakan Manutd.com

“Klub berada dalam posisi yang baik untuk masa depan dan akan berat untuk meninggalkan klub ini di akhir tahun. Saya menghargai kenangan saya di Old Trafford, selama periode ketika kami memenangkan Liga Europa, Piala FA dan Piala EFL. Saya bangga dengan regenerasi budaya klub dan kembalinya kami ke cara bermain Manchester United,” ujarnya.

“Kami telah menginvestasikan lebih dari 1 miliar pound selama saya di sini dan saya sangat senang dengan kemajuan yang ditunjukkan para pemain di bawah kepemimpinan cerdik Ole Gunnar Solskjaer dan tim pelatihnya dalam dua tahun terakhir.”

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar United yang penuh semangat atas dukungan mereka selama masa-masa baik dan sulit. Saya tahu ini adalah periode yang menantang dalam sejarah kami, tetapi dukungan Anda untuk tim tidak pernah diragukan lagi.”

Sementara itu wakil keluarga pemilik United, Joel Glazer mengucapkan terima kasih kepada Ed Woodward atas peran dan kontribusinya bersama Manchester United.

“Kontribusinya untuk klub sangat besar, dan dia akan selalu diterima di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here