Photo: Twitter

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil mengamankan kemenangan dari kandang Bayern Munchen dipertandingan leg pertama babak perempatfinal Liga Champions dini hari wib tadi.

Kylian Mbappe mencetak dua gol dari kemenangan 3-2 PSG, gol pertama dilesatkannya ketiga pertandingan baru berjalan 3 menit, menit ke-28 Marquinhos mengandakan keunggulan PSG menjadi 2-0.

Bayern sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Choupo-Moting (37′)dan Thomas Muller (60′) namun skor kembali berubah menit ke-68 melalui gol kedua Mbappe.

“Seperti yang saya katakan di Barcelona, saya suka jenis permainan seperti ini,” kata Mbappe usai laga seperti diberitakan BBC Sport.

“Saya disini bukan untuk diam. Saya suka permainan semacam ini dan menjadi penentu,” ujar penyerang yang telah mencatatkan delapan gol di Liga Champions musim ini tersebut.

Kemenangan ini seligus menjadi balas dendam bagi PSG setelah musim lalu kalah dari Bayern di Final Liga Champions. Leg kedua akan digelar Selasa pekan depan di kandang PSG. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here