Pogba Ingatkan Pertandingan Belum Selesai

0
94
Photo: Twitter

Arenaku.com – Paul Pogba memperingatkan Manchester United bahwa kemenangan 6-2 atas AS Roma dipertandingan leg pertama babak semifinal Liga Europa belum menjadi jaminan lolos ke partai puncak.

Menurut bintang asal Prancis itu, pertandingan kontra Roma belum selesai karena masih ada pertandingan leg kedua yang harus dijalani.

“Hasil ini positif tapi belum selesai. Kami harus fokus dan memainkan permainan bagus dengan mentalitas yang sama (di leg kedua),” kata Pogba kepada BT Sport seperti diberitakan Football Italia.

“Di babak pertama kami melakukan dua kesalahan dan kebobolan dua gol. Saat jeda pertandingan manajer (Ole Gunnar Solskjaer) mengatakan kepada kami mari lakukan hal yang benar, mari lakukan hal-hal sederhana. Kami semua termotivasi untuk mencetak gol sebanyak mungkin,” lanjutnya.

Sementara itu manajer United, Solskjaer seperti diberitakan Sky Sports mengatakan timnya sebenarnya cukup bermain baik di babak pertama namun sempat lengah sehingga Roma berhasil mencetak dua gol.

“Tentu saja Kami ingin lolos,” kata Solskjaer.

“Saya pikir kami juga memainkan beberapa hal bagus di babak pertama, tetapi kami lupa bahwa anda harus mundur untuk bertahan dengan berlari dengan cepat. Babak kedua kami melakukannya dengan lebih baik,” jelasnya.

Bos asal Norwegia ini juga memuji penampilan Edinson Cavani yang berhasil mencetak dua gol dan dua assist.

“Edinson luar biasa. Saya sudah katakan sebelumnya, dia memainkan peran bagaimana seharusnya sebagai penyerang tengah, mengelola alur, menjadi titik fokus, menciptakan peluang bagi orang lain dan mencetak gol,” pujinya.

Enam gol kemenangan United diciptakan Bruno Fernandes (dua gol salah satunya dari titik putih), Cavani dua gol dan gol dari Paul Pogba serta Mason Greenwood. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here