Zidane Bangga Bisa Melewati Badai

0
360
Photo: twitter.com/realmadrid

Arenaku.com – Real Madrid kembali melangkah ke babak semifinal Liga Champions setelah unggul secara agregat 3-1 atas Liverpool.

Madrid tertolong hasil petemuan pertama setelah pada pertemuan kedua dini hari tadi kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengaku bangga dengan penampilan para pemainnya yang berhasil menahan imbang Liverpool di Anfield.

“Kami tahu kami akan tertekan malam ini, tetapi pada akhirnya kami mendapatkan apa yang kami inginkan. Saya pikir kami menjalani pertandingan dengan baik, kami melewati badai dan bangga dengan penampilan kami,” kata Zidane seperti diberitakan BBC Sport.

“Kami tahu mereka akan bermain cepat dan lansung menekan, mereka benar-benar bagus dalam 15 menit pertama, tapi itu hal yang normal, di perempat final Liga Champions Anda harus menggali dan kami melakukannya dan lolos.”

Terakhir kali Madrid lolos ke babak empat besar adalah musim 2017/18 bahkan di musim ini Madrid melaju hingga babak final dan sukses meraih juara dengan mengalahkan Liverpool.

Zidane memiliki catatan apik di Liga Champions, sebagai pelatih pria Prancis ini sukss mempersembahkan tiga trofi Liga Champions untuk Madrid plus satu trofi Liga Champions saat dirinya bertindak sebagai asisten pelatih di Madrid.

Di babak semifinal Madrid akan melawan wakil Inggris lainnya, Chelsea. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here