Akhir Musim Fonseca Tinggalkan AS Roma

0
812
Photo: witter.com/maisfutebol

Arenaku.com – AS Roma mengkonformasi bahwa pelatih kepala Paulo Fonseca akan meninggalkan klub asal ibukota Italia itu di akhir musim nanti.

“Atas nama semua orang di AS Roma, kami ingin berterima kasih kepada Paulo Fonseca atas kerja keras dan kepemimpinannya selama dua tahun terakhir,” kata ketua klub Dan Friedkin seperti diberitakan ASRoma.com.

“Paulo membimbing tim melalui banyak tantangan, termasuk pandemi Covid dan perubahan kepemilikan, dan melakukannya dengan integritas tanpa pamrih dan karakter yang hebat.”

“Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan, dia akan menjadi aset yang hebat kemanapun dia pergi.”

Sementarsa itu Direktur Sepakbola Roma, Tiago Pinto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Fonseca seraya mengatakan pelatih asal Portugal itu telah meniggalkan banyak elemen positif di Roma.

“Meskipun hasilnya tidak selalu ada di lapangan, kami tahu bahwa dia telah meninggalkan banyak elemen positif yang akan terus membantu perkembangan kami – seperti mendukung dan meningkatkan (permainan) banyak pemain berbakat dan muda. Kami sedang membangun jalan menuju kesuksesan, dan Paulo telah memainkan peran penting dalam hal itu”.

Adapun Fonseca seperti diberitakan mengatakan berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk klub yang dilatihnya sejak musim panas 2019 itu.

“Dalam dua tahun ini kami mengalami pasang surut. Tapi saya selalu memberikan yang terbaik untuk klub ini dan untuk kota ini, yang telah menyambut saya dengan sangat baik,” ucap Fonseca.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Roma, orang-orang yang bekerja bersama kami di Trigoria, para pemain, mereka yang telah mendukung kami di jalur ini, khususnya Dan serta Ryan Friedkin atas dukungan mereka sejak mereka tiba (mengambil alih klub) danTiago Pinto, seorang profesional yang luar biasa.”

Fonseca berjanji akan berusaha memberikan yang terbaik di sisa pertandingan Serie A, termasuk pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Europa melawan Manchester United. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here