Chiesa: Buffon Adalah Legenda

0
452
Photo: Twitter

Arenaku.com – Federico Chiesa pencetak gol kemenangan bagi Juventus di Final Coppa Italia mengutarakan rasa bahagianya karena bisa meraih trofi tersebut bersama kiper Gianluigi Buffon.

Chiesa pantas gembira karena ayahnya Enrico Chiesa pernah memenangkan trofi tersebut saat bermain bersama Buffon tahun 1999 saat keduanya masih berseragam Parma.

“Ini adalah final yang intens, kami memberikan penghargaan kepada Atalanta yang memainkan pertandingan hebat, tetapi Juve menguji pengalaman mereka dan kami membawa pulang trofi yang sangat penting,” kata Federico Chiesa seperti diberitakan Juventus.com.

“Buffon? Sebelum pertandingan saya mengatakan kepadanya bahwa, setelah memenangkan trofi ini bersama ayah saya, dia harus memenangkannya bersama saya hari ini,” ujar penyerang berusia 23 tahun itu.

“Kami berhasil dan ini membuat kami paham bahwa Buffon adalah seorang legenda. Pertandingan ini luar biasa untuk semua orang, ini adalah hadiah untuk semua orang, untuk semua upaya yang dilakukan di bulan-bulan sulit ini”.

Dual gol kemenangan Juventus dipertandingan yang digelar di Stadion MAPEI dini hari Wib tadi dicetak oleh Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa, sedangkan satu gol Atalanta lahir dari kinerja Ruslan Malinovskyi. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here