Guardiola: Aguero Tak Tergantikan!

0
981
Photo: twitter.com/aguerosergiokun

Arenaku.com – Sergio Aguero menyudahi laga terakhirnya di Premier League bersama Manchester City dengan mencetak dua gol dari lima gol kemenangan atas Everton.

Pertandingan melawan Everton sekaligus inagurasi atau pengukuhan Manchester City sebagai juara Premier League musim ini.

Musim depan Aguero tidak lagi berbaju City klub yang dibelanya sejak 10 tahun lalu dengan catatan memenangkan liga gelar Premier League.

Photo: Twitter

“Sebelum pertandingan, saya merasa sangat aneh, sensasinya tidak seperti biasa. Saya lebih suka memikirkan momen-momen indah. Saya seorang striker, target saya adalah mencetak gol, jadi saya sangat senang karena ini adalah pertandingan terakhir saya dan mencetak dua gol itu fantastis bagi saya,” ujar Aguero seperti diberitakan Sky Sports.

“Ketika saya datang ke sini, gelar pertama bagi saya adalah yang terpenting, untuk klub dan bagi saya. Kemudian Man City mulai memenangkan lebih banyak gelar, jadi saya sangat senang karena tidak mudah berada 10 tahun di satu klub, bagi saya, itu suatu kehormatan,” ujar bintang asal Argentina ini.

Sedangkan Pep Guardiola terlihat sangat emosiona ketika ditanya soal sosok Aguero yang disebutnya tak tergantikan.

“Kami sangat mencintainya, dia adalah seseorang yang spesial bagi kita semua. Kami tidak bisa menggantikannya. Dia menunjukkan kualitasnya dalam 30 menit itu,” ucap Guardiola.

“Itu adalah akhir yang sempurna, momen dongeng. Itu sangat bagus.” [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here