Tindakan Hazard Bikin Madridista Murka

0
95
Photo: Twitter

Arenaku.com – Fans Real Madrid marah dengan reaksi yang ditunjukan Eden Hazard pasca pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dini hari Wib tadi.

Real Madrid gagal melaju ke final karena dipertandingan leg kedua kalah 0-2 dari Chelsea, secara agregat Madrid kalah 1-3.

Sesaat usai laga usai Hazard yang merupakan mantang pemain Chelsea langsung menghampiri beberapa mantan rekannya seperti Kurt Zouma yang memang dekat dengan Hazard selama membela The Blues.

Dalam video yang beredar Hazard nampak ketawa dan becada dengan mantan rekannya itu termasuk Azpilicueta, momen inilah yang membuat murka para Madridista.

Seorang fans Madrid melalui akun media sosialnya seperti diberitakan Daily Mail menuliskan,”Eden Hazard benar-benar tidak peduli dengan Real Madrid”.

Sedangkan media olah raga Spanyol, Marca menerbitkan kembali foto Hazard dengan tajuk utama: ‘Gambar Hazard yang tertawa setelah tersingkir membuat marah madridisme.’

Para pendukung klub asal ibukota Spanyol itu tidak hanya marah dengan reaksi Hazard pasca pertandingan namun juga mengkritik penampilan bintang asal Belgia tersebut yang dianggap gagal memberikan dampak positif. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here