Bek Milan Bicara Kepindahan Donnarumma

0
75
Image: Twitter

Arenaku.com – Bek AC Milan, Davide Calabria mengatakan waktu yang akan menjawab apakah kiper Gianluigi Donnarumma mengambil keputusan yang tepat dengan meninggalkan San Siro untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui Donnarumma menolak memperpanjang kontrak untuk terus bersama Milan, pindah ke PSG dengan kontrak hingga Juni 2026.

“Kami masih berteman sekalipun kami mengambil jalan yang berbeda,” kata Calabria kepada Il Corriere dello Sport.

Photo: PSG.fr

“Ada hal-hal yang tidak diketahui siapa pun. Semua orang membuat keputusan mereka sediri dan mengambil tanggung jawab mereka. Waktu yang akan menjawab apakah Gigio membuat pilihan yang tepat,” ujar bek berusia 24 tahun ini.

“Anda percaya itu adalah pilihan terbaik untuk masa depan Anda. Saya menghormatinya, semua orang menginginkan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Saya akan senang jika dia bisa mencapainya, tetapi saya menyesal dia tidak ada lagi di Milan,” lanjutnya.

“Gigio telah bergabung dengan klub top seperti PSG, mereka berada di level yang berbeda, mereka telah bermain di Liga Champions selama bertahun-tahun, sementara kami kembali ke Eropa untuk pertama kalinya musim ini”.

Jawaban yang sama juga disampaikan Calabria terkait Hakan Calhanoglu yang akhirnya meninggalkan Milan untuk bergabung dengan rival sekota Inter Milan.

“Sekali lagi, saya tidak tahu semua detailnya dan saya tidak suka mengomentari pilihan orang lain. Jika dia pikir dia melakukan pilihan yang tepat, tidak apa-apa. Saya berharap yang terbaik untuknya. Saya akan senang bertemu dengannya di pertandingan derby, tetapi saya akan melakukan apa saja untuk memenangkannya,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here