Faktanya Hari Ini Messi Bukan Pemain Barcelona

0
486
Photo: AS.com

Arenaku.com – Per hari ini 1 Juli 2021, Lionel Messi bukan lagi pemain Barcelona setelah kontraknya tuntas akhir Juni kemarin. Inilah fakta yang tidak disukai oleh Barcelona dan fansnya.

Joan Laporta telah bekerja keras untuk meyakinkan Messi untuk segera memperbarui kontraknya sebelum akhir Juni namun hingga tanggal 30 Juni, Messi belum berniat meneken kontrak baru.

Seperti diberitakan Marca, walau kontrak Messi di Camp Nou telah berakhir namun bukan berarti pemain asal Argentina itu sudah pasti akan meninggalkan Barcelona klub yang dibelanya sejak masih berada di La Masia, manajemen Barca yakin Messi akan kembali meneken kontrak untuk bermain bersama Barcelona musim depan.

Hubungan antara Laporta dan ayah Messi yang juga merupakan agen sang bintang sangat baik, tetapi ada beberapa aspek dari kontrak baru yang masih perlu diselesaikan. Kesepakatan bisa dicapai dalam waktu dekat, mungkin dalam beberapa hari, tapi sampai sekarang belum ada kesepakatan.

Laporta telah meminta para penggemar untuk tetap tenang, karena presiden Barcelona itu sedang berusaha mempertahankan sang bintang, terlebih sponsor dan calon sponsor Barcelona tidak akan suka jika akhirnya Messi benar-benar meninggalkan Barcelona.

Saat ini Messi sedang bersama timnas Argentina yang berlaga di Copa America. Argentina akan berhadapan dengan Ekuador di babak perempat final yang akan digelar hari Minggu, 4 Juni mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here