Mkhitaryan: Mourinho Sangat Ambisius

0
102
Photo: Twitter

Arenaku.com – Henrikh Mkhitaryan mengatakan alasannya bertahan di AS Roma karena yakin dengan proyek yang sedang dibangun Roma dan pelatih Jose Mourinho.

Mkhitaryan akhirnya memperpanjang kontraknya untuk tetap bersama Roma hingga Juni tahun depan.

“Saya bertahan karena saya percaya pada proyek klub ini, saya menyukainya sejak hari pertama,” kata Mkhitaryan kepada Sky Sport Italia.

“Saya senang di sini, saya suka tim dan kotanya. Saya yakin kami bisa memenangkan sesuatu bersama Giallorossi. Saya mendapat beberapa tawaran dari Italia dan luar negeri, tetapi saya memilih untuk bertahan dan saya senang dengan itu,” ucap pemain asal Armenia ini.

Mkhitaryan pernah memiliki hubungan buruk dengan Mourinho ketika keduanya berada di Manchester United namun pesepakbola 32 tahun itu tidak ingin berbicara soal masa lalu.

“Mourinho sangat ambisius, dia selalu ingin menang. Dia tidak peduli apakah kami memainkan sepakbola yang bagus atau buruk, ini semua tentang tiga poin,” tegasnya.

“Semua orang tahu dia telah memenangkan hampir semua yang ada untuk dimenangkan. Saya tidak ingin membicarakan masa lalu, kami mendiskusikannya bersama dan memulai dari awal di level yang berbeda. Saya tahu apa yang dia minta dari para pemainnya dan saya siap memberikan segalanya”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here