Teken Kontrak Baru Solskjaer Bahagia

0
838
Photo: Twiiter

Arenaku.com – Ole Gunnar Solskjaer telah menandatangani kontrak baru untuk terus menjadi manajer Manchester United setidaknya hingga 2024 plus opsi perpanjangan satu tahun.

Pelatih asal Norwergia ini mengaku bahagia karena bisa meneruskan pekerjaannya di Old Trafford.

“Semua orang tahu perasaan yang saya miliki untuk klub ini, dan saya senang telah menandatangani kontrak baru ini. Ini adalah waktu yang menyenangkan bagi Manchester United, kami telah membangun skuad dengan keseimbangan yang baik antara pemain muda dan berpengalaman yang haus akan kesuksesan,” kata Solskjaer seperti diberitakan Manutd.com.

“Saya memiliki tim pelatih yang fantastis di sekitar saya, dan kami semua siap untuk mengambil langkah selanjutnya dalam perjalanan kami. Manchester United ingin memenangkan trofi terbesar dan terbaik dan itulah yang kami semua perjuangkan. Kami telah meningkat baik di dalam maupun di luar lapangan, dan itu akan berlanjut di musim-musim mendatang,” jelasnya.

“Saya tidak sabar untuk keluar di depan Old Trafford yang penuh sesak dan memulai musim (2021/22) ini”.

Sedangkan Wakil Ketua Eksekutif United, Ed Woodward mengatakan pihaknya kini lebih percaya diri bersama Solskjaer karena United disebutnya berada di arah yang benar.

“Ole dan stafnya telah bekerja tanpa lelah meletakkan fondasi untuk kesuksesan jangka panjang di lapangan. Hasilnya semakin terlihat selama dua musim terakhir dan kami semua menantikan untuk melihat tim yang menarik ini berkembang lebih jauh di tahun-tahun mendatang,” kata Ed Woodward.

“Yang sangat menyenangkan adalah bagaimana kemajuan ini dicapai dengan perpaduan antara pemain muda, talenta lokal dan rekrutan kelas atas, memainkan sepak bola menyerang dalam tradisi terbaik Manchester United. Kami lebih percaya diri dari sebelumnya bahwa di bawah kepemimpinan Ole, kami menuju ke arah yang benar,” ujarnya.

Solskjaer merupakan mantan pemain United memulai pekerjaannya sebagai manajer tim senior Setan Merah sejak tahun 2018. Musim 2020/21 Solskjaer berhasil membawa United finish ke-2 di Premier League. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here