Lukaku: Dua Tahun di Italia Membuatku Lebih Kuat!

0
419
Photo: Twitter

Arenaku.com – Romelu Lukaku mengaku sangat bersemangat untuk segera bermain membela Chelsea diperiode keduanya setelah tahun 2011 hingga 2014 gagal bersinar di Stamford Bridge.

Lukaku akhirnya kembali berseragam Chelsea setelah musim lalu menjadi bagian penting Inter Milan dibawah Antonio Conte kembali meraih scudetto setelah 11 tahun.

“Ketika saya pergi ke Italia, itu adalah hal terbaik yang bisa saya lakukan saat itu,” kata penyerang asal Belgia ini saat di wawancara Sky Sports.

“Saya tahu saya punya kemampuan, tapi mengapa tidak? Selalu tidak. Ketika saya memikirkan penampilan saya bersama Everton, gagal mengeksekusi penalti, atau pertandingan United atau apa pun. Atau ketika saya di sini (di Chelsea 2011-14) dan Saya mendapat kesempatan dan itu tidak akan berjalan dengan baik – selalu saja tidak. Mungkin saat itu saya terlalu tertekan,” ucapnya.

“Ketika saya bermain di Italia, di sanalah, di bawah bimbingan Antonio Conte, saya belajar apa yang diperlukan untuk menembus penghalang itu. Ketika kami memenangkan (gelar Serie A) tahun lalu, Anda bisa melihat emosi di wajah saya,” ujarnya.

Berhasil meraih gelar juara bersama Inter menjadi motivasinya untuk kembali meraih kesuksesan, kali ini bersama Chelsea.

“Sepak bola tetaplah sepak bola. Saya adalah pria yang sangat memotivasi diri sendiri, saya seorang pria yang sangat cerdas dalam mempersiapkan permainan saya dan menemukan cara untuk melakukannya. Membantu tim saya. Satu-satunya hal penting bagi saay saat ini adalah meraih kemenangan sebanyak mungkin, setelah menang tahun lalu mengapa harus berhenti? saya ingin terus melakukannya,” tegasnya.

“Secara fisik, saya bugar, dua tahun di Italia membantu saya menjadi lebih baik secara fisik, semakin kuat,” jelasnya.

“Saya tidak sabar. Saya sangat bersemangat karena Premier League terus mengalami perkembangan, semua tim menjadi lebih baik, para pemain menjadi lebih baik sehingga ini akan menjadi tahun yang sangat kompetitif”.

Lukaku pindah kembali ke Chelsea dengan biaya transfer 115 juta euro serta mendapatkan kontrak panjang hingga Juni 2026. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here