Madrid: Semoga Sukses Odegaard

0
415
Photo: Arsenal.com

Arenaku.com – Martin Odegaard resmi bergabung kembali dengan Arsenal dari Real Madrid, tidak seperti Januari lalu, kini Arsenal mendatangkannya secara permanen dengan kontrak hingga akhir Juni 2025.

Arsenal diyakini harus mengeluarkan dana sekitar 35-40 juta euro untuk mengeluarkan pemain asal Norwegia itu dari Real Madrid.

Madrid via laman resminya telah mengucapkan salam perpisahan dengan gelandang 22 tahun tersebut.

“Real Madrid C.F. dan Arsenal FC telah menyetujui transfer pemain Martin degaard. Klub kami berterima kasih kepadanya atas profesionalisme dan perilaku teladannya selama dia menjadi bagian dari Real Madrid,” bunyi pernyataan resmi Madrid via Realmadrid.com.

“Klub juga ingin mendoakan yang terbaik untuk pemain dan keluarganya”.

Selama berstatus pemain Madrid dari tahun 2015, Odegaard lebih sering dipinjamkan ke klub lain, musim 2017/18 dipinjamkan ke Heerenveen, 2018/19 dipinjam Vitesse, 2019/20 dikirim ke Real Sociedad dan Arsenal sejak Januari 2021 hingga akhir Juni 2021.

Odegaard akan mengenakan jersey no. 8 di Arsenal, namun belum bisa dimainkan akhir pekan ini saat Arsenal menjamu Chelsea dipertandingan pekan kedua Premier League karena harus menuntaskan ijin kerjanya terlebih dahulu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here