Posisi Dilematis Vidal di Inter

0
358
Photo: Inter.it

Arenaku.com – Inter Milan berharap bisa melepas Arturo Vidal sebelum jendela transfer musim panas ditutup namun sang pemin menegaskan ingin bertahan disiap berjuang untuk membuktikan dirinya belum habis.

Selain melepas Romelu Lukaku ke Chelsea dan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dengan transfer fantastis, Inter juga telah melepas beberapa pemain lainnya guna mengurangi beban keuangan klub.

Radja Nainggolan dilepas ke klub Belgia, Royal Antwerp dan Joao Mario ke Benfica, kedua pemain ini dilepas secara gratis, setelah kedua pemain ini, Inter juga ingin melepas salah satu dari Vidal atau Matias Vecino.

Simone Inzaghi seperti diberitakan Football Italia ingin mempertahankan Vecino namun Vidal yang kontraknya tinggal menyisakan durasi satu tahun kedepan enggan dilepas.

Klub Brazil, Flamengo dan klub asal Meksiko, Club America, dilaporkan tertarik mendapatkan Vidal namun penyerang veteran asal Chili itu menolak pendekatan dari dua klub tersebut, Vidal juga sebelum telah menolak proposal dari klub MLS Amerika Serikat, Inter Miami.

Vidal mendapatkan kontrak 7 juta euro per musim bersama Inter, kembali membantu Inter mempertahankan gelar scudetto dan bermain di Liga Champions menjadi ambisi pesepakbola berusia 34 tahun itu. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here