Solskjaer: Ronaldo Datang Bukan Untuk Duduk di Bangku Cadangan

0
424
Photo: www.skysports.com

Arenaku.com – Pemain dan pendukung Manchester United sangat antusias dengan akan bergabungnya kembali Cristiano Ronaldo setelah berpisah selama 12 tahun.

Saat United mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers 1-0 terlihat fans Setan Merah membawa poster Ronaldo di Stadion Molineux.

“Tentu saja kami senang dengan semua cerita yang dimiliki Cristiano di Manchester United. Semoga kami dapat menyelesaikan dokumen dan mengumumkannya segera,” kata manajer United, Ole Gunnar Solskjaer tentang akan Ronaldo seperti diberitakan Sky Sports.

“Dia adalah seorang pemenang dan manusia yang hebat. Para pemain bersemangat, dan saya bersemangat untuk terus menambah skuad ini. Dia menambahkan sesuatu yang sama sekali berbeda. Itu akan menambah lebih banyak kepercayaan diri dan keyakinan pada apa yang kami lakukan dan apa yang kami bangun,” lanjutnya.

“Kami tahu dia adalah pemain yang lebih berpengalaman daripada ketika dia berada di sini terakhir kali, dia telah berkembang dan memiliki karir yang luar biasa,” ucap mantan rekan bermain Ronaldo di United ini.

Solskjaer memperingatkan para penyerang lain di United bahwa Ronaldo kembali ke Old Trafford bukan untuk menjadi pemain cadangan.

“Dia tidak menandatangani kontrak untuk duduk di bangku cadangan. Dia akan membuat kami menjadi tim yang lebih baik. Kami perlu menyelesaikan semua dokumen, semoga kami bisa menyelesaikannya sehingga kami bisa segera mengumumkannya”.

Di posisi mana Ronaldo akan dimaikan? Solskjaer mengaku untuk saat ini dirinya lebih menyukai untuk memainkan bintang asal Portugal itu sebagai penyerang tengah.

Cristiano telah berevolusi sebagai pemain, dulu dia bermain melebar ke kanan, melebar ke kiri dan di depan, namun saat ini bagi saya dia merupakan penyerang tengah, tetapi akan ada pertandingan di mana kami bermain dengan dua atau tiga pemain depan. Saya ingin dia di dalam kotak, saya ingin dia mencetak gol,” tegasnya. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here