Agen Bantah Rumor Conte – Arsenal

0
230
Photo: Twitter

Arenaku.com – Arsenal disebutkan telah menuai kesepakatan dengan Antonio Conte untuk menggantikan posisi Mikel Arteta.

Masa depan Arteta bersama Arsenal kini kembali menjadi tanda tanya setelah gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan awal Premier League yang membuat klub asal London Utara itu berada di dasar klasemen.

Arteta disebutkan telah diberi tengat hingga Oktober untuk mengembalikan Arsenal dalam persaingan, jika gagal maka pelatih asal Spanyol itu akan kehilanggan posisinya untuk digantikan Conte.

Terkait kabar tersebut, agen mantan pelati Inter Milan itu seperti diberitakan The Mirror, Federico Pastorello membantah dengan menegaskan hingga saat ini belum ada pendekatan resmi dari The Gunners kepada kliennya.

“Rumor tentang prakontrak dengan Arsenal itu tidak benar,” tegas Federico.

Pasca membawa Inter kembali meraih Scudetto musim lalu Conte masih menganganggur, sempat dikaitkan sebagai pengganti Jose Mourinho di Tottenham Hotspur namun akhirnya Conte yang pernah melatih Chelsea menolak kembali ke Inggris.

Saat itu Conte mengatakan bahwa hanya akan melatih klub yang benar-benar meyakinkan untuk dirinya. Selain Sprus, Conte juga sempat disebutkan masuk dalam bidikan Belanda untuk melatih timnas negara tersebut. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here