Lorenzo Insigne: Kami Harus Tetap Membumi

0
76
Photo: twitter

Arenaku.com – Penyerang Napoli Lorenzo Insigne memuji dampak dari pelatih Luciano Spalletti yang berhasil membawa klub yang dibelanya meraih hasil sempurna dari empat pertandingan awal Serie A.

Napoli berhasil mengamankan empat kemenangan dari empat pertandingan, di pertandingan Senin (20/9/2021) menghancurkan perlawanan tuan rumah Udinese 4-0.

“Untuk saat ini, tidak ada artinya (menjadi pemimpin klasemen). Kami tahu kami memainkan permainan yang hebat, tidak mudah untuk datang ke sini dan mencetak empat gol”, kata Insigne seperti diberitakan Football Italia.

“Kami harus tetap rendah hati, tetap membumi dan bekerja keras. Semua orang merasa baik dan kami bekerja dengan baik,” lanjut anggota skuad timnas Italia itu.

“Pelatih berusaha mendapatkan yang terbaik dari semua pemain, kami harus melakukannya,” ucapnya.

“selanjutnya ami memiliki pertandingan yang menantang melawan Sampdoria. Mereka akan sangat termotivasi setelah hasil yang bagus, kami harus mempersiapkannya dengan baik,” lanjutnya.

“Kami tidak bisa santai, kami hanya bisa terus bekerja. Pelatih memiliki banyak pengalaman untuk meningkatkan permainan semua pemain.”

Di pertandingan melawan Udinese, Insigne berperan atas gol pertama Napoli dengan melakukan tendangan lob, tetapi rekannya Victor Osimhen menyentuh bola sehingga dianggap mencetak gol.

“Tidak masalah. Yang paling penting adalah memenangkan pertandingan”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here