Koeman: Barca Hari Ini Bukan Barca Delapan Tahun Lalu

0
61
Photo: Twitter

Arenaku.com – Barcelona gagal mengamankan tiga poin di pertandingan lanjutan LaLiga setelah ditahan imbang Granda di Camp Nou, Senin (20/9/2021).

Di pertandingan Granada justru unggul telebih dahulu, pertandingan baru berjalan dua menit Domingos Duarte berhasil merobek gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Skor 0-1 untuk Granada bertahan hingga menit terakhir babak kedua, adalah Ronald Araujo yang berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

“Lihatlah daftar skuad yang kami miliki, kami melakukan apa yang harus kami lakukan”, kata pelatih Ronald Koeman usai laga kepada Marca.

“Tidak ada taktik tiki-taka. Anda harus bermain dengan gaya kami, tetapi jika permainan membutuhkan perubahan, kami harus melakukannya,” lanjutnya.

“Barca hari ini bukan Barca delapan tahun lalu,” tegasnya.

“Jika ada Ansu (Fati) dan Dembele, permainan akan berbeda, kami akan memiliki kedalaman yang lebih dan kami harus mencari alternatif,” ujarnya,

Dengan hanya berhasil mengamankan satu poin, kini Barcelona mengumpulkan 8 poin, berada di urutan ke-7 klasemen sementara LaLiga. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here