Ambisi Newcastle United Setelah Mendadak Kaya

0
335
Photo: Twitter

Arenaku.com – Newcastle United telah resmi berpindah tangan ke pemilik baru PCP Capital Partners yang berasal dari Arab Saudi dan direktur baru klub tersebut Amanda Staveley menyampaikan ambisi dari pihaknya membawa Newcastle United menjadi yang terbaik di Inggris.

PCP Capital Partners dimiliki oleh pangeran Arab Saudi, Muhammad bin Salman bin Abdulaziz al-Saud menggelontorkan dana sebesar 305 juta pounds untuk mengambil alih klub yang bermarkas di St James’ Park itu.

“Newcastle United pantas berada di puncak Premier League. Kami ingin mencapai tujuan itu. Ini akan memakan waktu, tetapi kami akan sampai di sana,” Staveley kepada Sky Sports.

“Kami bangga menjadi bagian dari Premier League. Ini adalah liga yang sangat kompetitif, yang kami cintai. Sepak bola Inggris adalah yang terbaik di dunia, dan Newcastle United adalah tim terbaik di dunia,” ucapnya.

“Tentu saja, kami ingin Newcastle mendapatkan trofi itu, berada di puncak Premier League dan di Eropa, tetapi untuk mendapatkan trofi butuh kesabaran, investasi, waktu. Kami ingin semua orang bekerja dengan kami untuk membangun klub ini,” ucapnya.

PCP Capital Partners menyudahi 14 tahun kepemilikian Mike Ashley. Staveley mengatakan pemilik baru ingin berinvestasi di setiap level.

“Kami memiliki skuat yang hebat, saya telah berbicara dengan kapten Newcastke Jamaal (Lascelles). Kami sangat bersemangat untuk membangun skuad, tetapi kami harus bekerja sesuai dengan Financial Fair Play dan memastikan ini dilakukan dalam jangka panjang”.

Ditanya tentang masa depan pelatih Steve Bruce, Staveley menjawab: “Kami sangat mendukung Steve dan kami telah berbicara dengannya”.

Pantut dinanti pergerakan pertama pemilik baru Newcastle yang kaya raya pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here