Milan dan Barcelona Pantau Situasi Jesse Lingard

0
37
Photo: Twitter

Arenaku.com – AC Milan dan Barcelona dilaporkan sama-sama ingin mendapatkan Jesse Lingard yang kontraknya akan tuntas bersama Manchester United akhir musim ini.

Lingard sempat menyampaikan keinginannya untuk bermain reguler agar bisa menjaga peluangnya bermain bersama Inggris di Piala Dunia 2022 mendatang.

Setelah musim lalu sempat tampil gemilang bersama klub yang meminjamkan West Ham United selama setengah musim , musim ini Lingard kembali hanya berperan sebagai supersub di United, mencetak dua gol dari tiga pertandingannya di Premeir League sebagai pemain pengganti.

Bulan lalu Lingard dilaporkan telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan kepadanya karena ingin melihat sejauh mana peran yang diberikan manajer Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer, jika sampai akhir tahun ini belum juga bersepakat soal perpanjangan kontraknya maka pesepakbola 28 tahun itu bisa mulai melakukan negosiasi dengan klub lain per 1 Januari mendatang.

Menurut Daily Mail, AC Milan dan Barcelona memiliki minat yang kuat dan memantau situasi Lingard untuk melihat kemungkinan mendapatkan sang pemain dengan status bebas transfer di akhir musim nanti. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here