Mourinho: Kami Pantas Menang Tapi Akhirnya Kalah

0
90
Photo: twitter.com/OfficialASRoma

Arenaku.com – Jose Mouriho mengklaim bahwa AS Roma pantas mentang saat berhadapan dengan tuan rumah Juventus, Minggu (17/10/2021).

Di pertandingan ini Roma kalah 0-1 oleh Juventus melalui gol Moise Kean. Roma sejatinya mendapatkan tendangan pinalti menit ke-44 namun Jordan Veretout gagal memanfaatkannya karena tendangannya berhasil di blok Wojciech Szczesny.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya melihat Roma yang hebat hari ini. Itulah yang saya katakan kepada para pemain saya di ruang ganti,” kata Mourinho kepada DAZN.

“Jelas, kita berbicara tentang kekalahan dan nol poin, tetapi yang bisa saya katakan adalah Roma bermain hebat dalam segala hal. Selamat untuk organisasi, kerja keras, meski mengalami masalah fisik dan kehilangan pemain karena tugas internasional,” lanjutnya.

“Saya melihat keberanian, kepercayaan diri, keyakinan. Jelas, kekalahan akan selalu menjadi kekalahan, tetapi jika saya melihat proyeknya, itu berarti tim mengalami perkembangan,” tambahnya.

“Saya mungkin melihatnya secara berbeda dengan Anda, tetapi saya melihat tim yang pantas menang tapi akhirnya kalah. Itulah sepak bola”.

Kekalahan ini  menjadi kekalahan ke-3 bagi Roma dari 8 pertandingan di Serie A. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here