Fiorentina Enggan Tingkatkan Nilai Perpanjangan Kontrak Vlahovic

0
183
Photo: Twitter

Arenaku.com – Sepanjang musim ini penyerang Dusan Vlahovic terus menunjukkan ketajamannya namun Fiorentina menegaskan tidak akan meningkatkan nilai pada proposal perpanjangan kontraknya.

Sejauh musim ini penyerang 21 tahun itu telah mencatatkan 17 gol serta 2 assist dari 19 pertandinganya bersama Fiorentina disemua kompetisi.

“Kami telah menetapkan proposal kami (perpanjangan kontrak) dan itu tidak akan berubah. Baik Dusan maupun agennya tidak menerima,” kata Direktur Fiorentina Joe Barone seperti diberitakan Football Italia.

“Kami telah meningkatkan nilai kontraknya, tetapi pada titik tertentu kami harus menetapkan batas. Klub ini dulu memiliki pendapatan 90 juta euro dan sekarang setelah COVID dan berbagai masalah lainnya, kami mengalami penurunan pendapatan menjadi 72 juta euro, jadi kami harus memperhitungkannya,” tegas sang direktur.

Kontrak penyerang asal Serbia itu berlaku hingga akhir Juni 2023, kabar terbaru Fiorentina telah meningkatkan nilai transfer Vlahovic dari 70 juta euro menjadi 100 juta euro.

Di pertandinan Coppa Italia, Rabu (15/12/2021) Fiorentina berhasil mengalahkan Benevento 2-1 melalui gol Nikola Milenkovic dan Riccardo Sottil sedangkan satu-satunya gol Benevento diciptakan Gabriele Moncini. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here