Sampdoria ke 16 Besar Coppa Italia, D’Aversa Puas

0
230
Photo: Sampdoria.it

Arenaku.com – Sampdoria berhasil melangkah ke babak selanjutnya Coppa Italia setelah mengalahkan Torino 2-1 di Stadion Luigi Ferraris, Kamis (16/12/2021).

Dua gol kemenangan Sampdoria diciptakan oleh Fabio Quagliarella dari titik putih dan gol dari Valerio Verre, sedangkan satu-satunya gol Torino diciptakan Rolando Mandragora dari titik putih.

Usai pertandingan pelatih Blucerchiati, Roberto D’Aversa mengaku puas karena merasa timnya memang pantas memenangkan pertandingam.

“Saya puas dengan hasil dan kinerja para pemain. Kami pantas menang,” kata D’Aversa via Sampdoria.it.

D’Aversa mengatakan penampilan Sampdoria kini mulai lebih baik.

“Kejuaraan kami telah dimulai kembali dari Salerno (mengalahkan Salernitana di Serie A), sejak itu kami mulai menunjukkan kontinuitas, ini juga berkat pemulihnya beberapa pemain yang telah lama absen,” ujarnya.

“Di Italia, perlu untuk kompak dan mencetak gol, meningkatkan pertahanan, jika kami melakukan ini, kami dapat bertandingan dengan siapa pun,” tambahnya.

Mantan pelatih Parma ini berharap para pendukung akan lebih banyak hadir langsung di Stadion.

“Dalam dua pertandingan kandang berikutnya melawan Venezia dan Cagliari, saya berharap akan ada lebih banyak pendukung hadir di stadion, karena di pertandingan derby kami telah melihat betapa pentingnya memiliki penggemar bersama kami”.

Di babak 16 besar Coppa Italia, Sampdoria akan berhadapan dengan Juventus. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here