Olivier Giroud Enggan Remehkan Juventus

0
112
Photo: Twitter

Arenaku.com – Penyerang AC Milan Olivier Giroud mengaku terkejut melihat pencapaian Juventus sejauh musim ini namun menilai Bianconeri tetaplan tim kuat karena dihuni pemain berbakat.

Giroud juga mengaku memiliki peluang bergabung bersama Juventus tahun lalu saat masih dilatih Andrea Pirlo.

“Saya memilih untuk bertahan (di Chelsea) karena saya ingin memainkan kartu saya. Melihat bagaimana musim berakhir, saya mengambil keputusan yang tepat,” kata Giroud kepada Il Corriere dello Sport.

Musim lalu Chelsea memang gagal meraih gelar Premier League namun berhasil meraih trofi Liga Champions.

Akhir pekan ini Milan akan menjamu Juventus di San Siro, Milan berada di urutan ke-2 klasemen sementara Serie A dengan 48 poin sedangkan Juventus berada di urutan ke-5 dengan 41 poin.

“Mereka tidak memiliki awal yang baik, tetapi itu tidak berarti mereka tidak kuat,” ujar penyerang asal Prancis itu.

“Saya pikir mereka akan bersaing memperebutkan gelar. Terlepas dari kepergian (Cristiano) Ronaldo, mereka memiliki tim yang berbakat. Playmaker ofensif mereka Paulo Dybala adalah pemain kunci dan juara,” tambahnya.

“Juventus masih di antara klub terbaik di Italia, mereka saat ini berada dalam momen yang bagus dan kami harus menghadapi mereka dengan cara terbaik. Mereka berpengalaman, salah jika meremehkan mereka,” tegasnya.

Milan saat ini tertinggal 2 poin dari pemuncak klasemen Inter Milan, dan Inter memiliki 1 pertandingan lebih sedikit daripada Milan, terkait peluang merasih scudetto, Giroud menegaskan terpending bagi Milan adalah fokus pada setiap pertandingan.

“Kami tidak perlu khawatir dengan posisi di klasemen. Kami harus fokus pada setiap pertandingan. Saya tahu nilai tim ini dan saya yakin kami akan tetap dekat dengan Inter sampai akhir”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here