Penyesalan Gasperini Karena Gagal Mengalahkan Leipzig

0
215
Photo: twitter.com/Atalanta_BC

Arenaku.com – Gian Piero Gasperini mengaku menyesal karena Atalanta gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah RB Leipzig dipertandingan babak perempat final Liga Europa, Kamis (7/4/2022).

Atalanta unggul terlebih dahulu melalui gol Luis Muriel menit ke-17, keunggulan Atalanta bertahan hingga turun minum, sedangkan gol penyeimbang dari Leipzig terjadi menit ke-58 akibat gol bunuh diri Davide Zappacosta.

“Kami memang memiliki beberapa penyesalan, tetapi dipertandingan seperti ini anda bisa kalah atau menang,” kata Gasperini seperti diberitakan Football Italia.

“Secara keseluruhan kami bermain lebih menyerang yang lebih berbahaya, sangat disayangkan karena kami memiliki kesempatan bisa memenangkan pertandingan ini. Kami memulai leg kedua dengan skor 1-1, ini tetap merupakan hasil yang bagus,” lanjutnya.

Leg kedua akan digelar di markas Atalanta di Stadion Gewiss 14 April mendatang.

Duvan Zapata melakukan comeback dari bangku cadangan, setelah lama menepi karena mengalami cedera paha, penyerang asal Kolombia ini disebut Gasperini membantu Atalanta dengan gaya yang berbeda.

“Yang penting cederanya sudah sembuh. Dia melakukan pekerjaan yang hebat, seperti halnya fisioterapisnya, dan dia bisa bermain untuk suatu periode,” ujarnya.

“Muriel mencetak gol yang luar biasa dan fantastis, tetapi kehadiran Duvan membantu kami bermain dengan cara yang berbeda”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here