Tuchel: Tidak Ada yang Perlu Disesali

0
148
Photo: twitter.com/ChelseaFC

Arenaku.com – Thomas Tuchel menegaskan tidak ada sesuatu yang perlu disesali dari tersingkirnya Chelsea di Liga Champions atas Real Madrid.

Dipertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (12/4/2022) Chelsea tampil luar biasa dan sempat memimpin 3-1 sehingga pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan karena secara agregat kedudukan menjadi imbang 4-4.

Hingga menit ke-73 Chelsea unggul 3-0 melalui gol Mason Mount (15′), Antonio Rudiger (51′) dan Timo Werner (75′), sedangkan gol dari Madrid diciptakan Rodrygo (80′).

Sedangkan gol kedua Madrid diciptakan Karim Benzema menit ke-96, Madrid lolos ke semifinal dengan agregat 5-4.

“Ini adalah kekalahan yang bisa kami cerna dan telan karena tidak ada yang perli kami sesasli,” kata Tuchel seprti diberitakan BBC Sport.

“Kami hanya kurang beruntung,” tegasnya.

Walau mengaku tidak menyesal namun Tuchel tetap melihat beberapa hal yang menjadi kesalahan Chelsea sehingga terciptanya gol-gol Madrid di dua leg pertemua mereka.

“Kami memiliki defisit besar yang harus diatasi karena kami melakukan kesalahan besar di leg pertama dan hari ini, kedua gol tercipta karena kesalahan kami,” jelasnya.

“Mereka memanfaatkan kesalahan dengan kualitas individu dan itu sudah cukup karena pada dua leg kami melakukan terlalu banyak kesalahan besar ini”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here