Kontrak Baru Tuntas, Salah Ingin Raih Banyak Trofi

0
43
Photo: twitter.com/MoSalah

Arenaku.com – Mohamed Salah akhirnya menyudahi spekulasi soal masa depannya dengan meneken kontrak baru bersama Liverpool.

Salah meneken kontrak baru yang membuatnya berada di Anfield hingga Juni 2025 dengan menerima kenaikan gaji menjadi 350 ribu pounds per pekan yang menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Usai memastikan meneken kontrak baru Salah menegaskan komitmennya untuk memenangkan banyak trofi bersama klub yang dibelanya sejak Juli 2017 tersebut.

“Saya merasa hebat dan (saya) bersemangat untuk memenangkan banyak trofi bersama klub. Ini adalah hari bahagia untuk semua orang,” kata Salah saat di wawancara Liverpoolfc.com

Penyerang asal Mesir itu mengaku membutuhkan waktu untuk berpikir sebelum akhirnya meneken perpanjangan kontrak.

“Perlu sedikit waktu berpikir untuk memperbarui, tetapi sekarang semuanya sudah selesai jadi kami hanya perlu fokus pada hal-hal berikutnya,” tambahnya.

“Jika saya melihat kembali ke masa ketika saya datang, klub tidak memenangkan banyak hal, tetapi saya pikir wawancara itu dengan Anda dan saya katakan kepada Anda bahwa saya datang (ke sini) untuk memenangkan trofi. Saya pikir kami telah memenangkan trofi yang bagus (sejak) bersama! Dan kita bisa melakukannya lagi,” ujarnya menjawab pertanyaan tentang harapannya ketika pertama kali bergabung dengan Liverpool pada 20117.

Selama lima tahun berseragam The Reds, Salah telah mencatatkan 156 gol dalam 254 penampilan, membantu klub meraih trofi Premier League 2019/20, trofi Liga Champions 2018/19, dan masing-masing 1 trofi FA Cup, EFL Cup dan FIFA Club World Cup. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here