Liverpool Kalah, Klopp Bela Darwin Nunez

0
329
Photo: twitter.com/LFC

Arenaku.com – Liverpool menuai kekalahan kedua dipertandingan ujicoba pra-musim, terbaru menyerah 0-1 dari tuang rumah RB Salzburg di Austria.

Gol kemenangan Salzburg diciptakan Benjamin Sesko, dipertandingan ini penyerang baru Liverpool Darwin Nunez bermain sejak menit awal namun gagal merobek gawang Salzburg.

Menurut manajer The Reds Jurgen Klopp, di babak pertama pasukannya membuat banyak kesalahan dan Nunez membutuhkan banyak dukungan.

“Babak pertama, kami membuat terlalu banyak kesalahan tetapi kami juga memiliki momen-momen bagus dalam permainan, kami bisa saja mencetak empat, setidaknya lima gol tapi kami tidak melakukan itu,” kata Klopp seperti diberitakan Sky Sports.

“Darwin terlalu banyak sendirian, banyak pemain terlalu melebar dan Darwin sendirian di dalam kotak. Dia memiliki peluang tetapi dia membutuhkan lebih banyak dukungan di sekitarnya, pemain lain seharunya aktif sehingga lawan tidak fokus padanya,” jelasnya.

Klopp mengakui bahwa pertandingan itu tidak terasa seperti pertandingan persahabatan karena emosi yang ditunjukkan Salzburg dalam pertandingan tersebut.

“Di babak pertama, kami terlalu terbuka, terlalu melebar dan tidak cukup terhubung. Ketika kami kehilangan bola, itu seperti jalan tol karena mereka memanfaatkan kecepatan mereka,” ujarnya.

“Semua akan baik-baik saja. Kami harus membuat banyak perubahan”.

Dalam empat pertandingan ujicoba, Liverpool kalah 0-4 dari Manchester United, menang 2-0 atas Crystal Palace, menang 5-0 atas RB Leipzig dan kalah 0-1 dari Salzburg.

Akhir bulan ini Liverpool akan berhadapan dengan Manchester City dipertandingan Community Shield. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here