Janji Casemiro Untuk Manchester United

0
381
Photo: twitter.com/EuropaLeague

Arenaku.com – Casemiro mengaku bergabung bersama Manchester United dan bermain di Premier League Inggris merupakan tantangan menarik baginya.

Casemiro bergabung bersama Setan Merah setelah banyak mengangkat trofi juara bersama Real Madrid klub yang dibelanya sejak 2013.

“Kesempatan untuk memulai tantangan baru di Manchester United dan Premier League sangat menarik,” kata Casemiro di ManUtd.com.

“Sepanjang karir, saya telah bekerja sama dengan banyak manajer hebat, setelah bertemu Erik (ten Hag) dan mendengar ide-idenya membuat saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya, stafnya dan tentunya bersama rekan-rekan baru saya,” ujarnya,

“Saya mengakhiri satu perjalanan indah di Madrid, dan sekarang memulai yang lain di Manchester dengan tekad untuk memenangkan pertandingan sepak bola, memenangkan trofi, dan membuat penggemar kami bangga dengan menghadirkan kesuksesan ke klub hebat ini,” lanjutnya.

“Semua orang tahu sejarah Manchester United, mewakili United adalah suatu kehormatan dan saya siap memberikan segalanya untuk membantu tim mencapai ambisi”.

Casemiro mendapatkan kontrak empat tahun hingga Juni 2026. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here