Luis Diaz: Awal yang Sulit Bagi Liverpool

0
244
Photo: Twitter

Arenaku.com – Luis Diaz mengakui bahwa Liverpool harus berbuat lebih baik setelah hanya hanya mengumpulkan 2 poin dari tiga pertandingan awal Premier League.

Liverpool memulai musim 2022/23 dengan bermain imbang 2-2 melawam tuan rumah Fulham, setelah itu ditahan 1-1 oleh Crystal Palace dan kalah 1-2 dari tuan rumah Manchester United.

“Ini merupakan awal yang sulit,” kata Diaz seperti diberitakan Sky Sports.

“Ini bukan awal yang kami inginkan untuk musim ini. Kami adalah klub yang selalu berusaha memenangkan tiga poin dari setiap pertandingan yang kami mainkan,” lanjutnya.

“Saya tidak akan mengatakan ada masalah pemain atau manajer, tetapi tentu saja kita semua tahu bahwa kita perlu melakukan yang lebih baik,” ujar sayap 25 tahun asal Kolombia tersebut.

Menurut mantan pemain Porto itu ada tugas besar kedepan bagi semua orang di Anfield untuk mengembalikan penampilan positif Liverpool.

“Kami tahu sebelumnya itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” ucap Diaz terkait pertandingan melawan Manchester United.

“Kami sepenuhnya menyadari persaingan antara klub dan kami memiliki tugas besar di depan kami. Sekarang kami hanya harus melakukan pekerjaan kami dan berlatih keras, beristirahat dan menantikan pertandingan berikutnya”.  [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here