Spalletti: Jangan Remehkan Napoli

0
264
Photo: twitter.com/sscnapoli

Arenaku.com – Luciano Spalletti yakin bahwa semua tim yang berada di Grup A Liga Champions tidak akan suka melawan Napoli.

Napoli bergabung di Grup A bersama Ajax Amsterdam, Liverpool dan Celtic, ketiga klub ini disebut Spalletti klub legendaris yang bermain di kuil sepakbola Eropa.

“Kami telah bergabung bersama dengan tiga tim yang sangat tangguh, tetapi izinkan saya untuk mengatakan bahwa saya tidak berpikir salah satu dari mereka akan sangat senang melawan Napoli,” kata Spalletti kepada situs resmu klub SSCNapoli.it.

“Ini adalah grup yang sangat sulit, karena mereka hampir semua berada di level ini, sangat rumit untuk menebak seberapa besar peluang lolos kami,” ujarnya.

“Hal terpenting adalah memastikan bahwa kami memenuhi tugas saat bermain di kompetisi klub paling bergengsi di planet ini. Jika kami melakukan itu, maka kami secara otomatis akan meningkatkan peluang kami untuk maju,” tegasnya.

“Kami berada di grup dengan tiga tim yang mewakili sejarah dan tradisi sepak bola Eropa. Ini adalah tiga klub legendaris yang bermain di kuil sepakbola Eropa, Johan Cruijff Arena, Anfield Road, dan Stadion Ibrox”. [sb]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here