Alonso: Satu-satunya Tim di Kepala Saya Adalah Barcelona

0
270
Marcos Alonso (Photo:twitter.com/FCBarcelona)

Arenaku.com – Marcos Alonso akhirnya resmi menjadi pemain baru ketujuh yang didatangkan Barcelona sepanjan bursa tranfer musim panas ini.

Alonso bergabung bersama Barcelona secara gratis setelah mengakhiri kontraknya bersama Chelsea dengan mendapatkan kontrak hingga Juni 2023.

“Saya telah melakukan beberapa pembicaraan dengan Barca sepanjang karir saya,” kata Alonso seperti diberitakan laman resmi klub FCBarcelona.com.

“Dan sekarang akhirnya saya berada disini. Saya sangat senang dan tidak sabar untuk memulai. Satu-satunya tim yang pernah ada di kepala saya adalah Barca. Ini adalah tahap berikutnya dalam karir saya dan saya tidak sabar,” ucapnya.

“Sangat istimewa bermain untuk tim dimana ayah saya sangat sukses,” lanjutnya

Ayah Alonso, Marcos Alonso Pena bermain untuk Barcelona dari tahun 1982 hingga 1987. Meneruskan sejaran sang ayah di Camp Nou menjadi salah satu alasan Alonso bergabung bersama Barcelona.

“Itu alasan penting lainnya untuk berada di sini. Saya ingat ketika dia membawa saya untuk melihat pertandingan di Camp Nou, jadi berada disini sekarang sungguh luar biasa,” tegasnya.

“Saya sudah berbicara dengan bos. Saya ingin melakukan apa yang dia inginkan dari saya dan apa yang dibutuhkan tim. Saya memiliki pengalaman dan saya ingin menawarkan itu kepada tim. Dan saya mengenal banyak pemain yang bermain bersama di (timnas) Spanyol atau karena mereka adalah rekan setim lama”.

Manariknya Alonso adalah jebolan Real Madrid Castilla, pada tahun 2010 sempat bermain untuk tim senior Real Madrid sebelum pindah ke Bolton Wandeerers, Fiorentina, Sundeerland dan enam tahun terakhir bermain bersama Chelsea. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here