Kroasia ke Semifinal, Austria Degradasi

0
68
Luka Modric - Kroasia (Photo: twitter.com/HNS_CFF)

Arenaku.com – Di pertandingan terakhir Grup 1 League A UEFA Nations Eropa, Kroasia berhasil menutupnya dengan kemenangan sekaligus memastikan diri melaku ke babak semifinal.

Bertanding di Stadion Ernst Happel, Wina, Austria, Kroasia menang 3-1 melalui gol-gol yang diciptakan Luka Modric, Marko Livaja dan gol dari Dejan Lovren, sedangkan satu-satunya gol Austria diciptakan Christoph Baumgartner.

Di pertandingan lain Grup 1, Denmark berhasil mengalahkan Prancis 2-0 melalui gol Kasper Dolberg dan Andreas Skov Olsen. Walau menang Denmark gagal lolos ke semifinal karena finish di urutan kedua dengan 12 poin dibawah Kroasia dengan 13 poin, disusul Prancis 5 poin dan Austria 4 poin sehingga Austria musim depan akan bermain di League B.

Usai pertandingan Modric mengatakan bahwa Kroasia harus bekerja keras mengalahkan Austria namun pantas meraih kemenangan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Austria membuat hidup kami sangat sulit, tetapi pada akhirnya, kemenangan memang pantas kami dapatkan. Saya sangat senang kami berada di empat besar,” kata Modric di UEFA.com. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here