Akhirnya Aubameyang Bahagia Bisa Melawan dan Kalahkan Milan

0
409
Pierre-Emerick Aubameyang (Photo: twitter.com/ChelseaFC)

Arenaku.com – Penyerang Chelsea Pierre-Emerick Aubameyang memuji penampilan AC Milan walau di pertandingan grup Liga Champions kalah dari The Blues tiga gol tanpa balas.

Aubameyang memulai karir sepakbolanya bersama Milan yang dibelanya sejak level akademi, tahun 2008 hingga 2011 naik ke tim utama Milan namun belum sekalipun turun bermain membela Rossoneri, justru tercatat tiga kali dipinjamkan Milan ke tiga klub Prancis, Dijon, Lille dan AS Monaco sebelum akhir akhirnya pindah permanen 2011 ke Saint-Etienne.

“Sejujurnya saya tidak mengharapkan Milan yang begitu kuat,” kata pemain yang sempat bermain untuk Barcelona itu seperti diberitakan Sport Mediaset.

Pierre-Emerick Aubameyang dengan jersey Milan (Photo: Twitter)

“Tim yang sulit dihadapi, mereka bermain sangat baik. Tetapi kami memiliki intensitas yang tepat untuk mengalahkan mereka,” ujarnya.

Aubameyang memuji penampilan Rafael Leao yang disebutnya cepat, kuat dan bisa membuat perbedaan.

“Dia adalah pemain yang luar biasa, sangat mengesankan. Ini sangat cepat, kuat, dapat membuat perbedaan kapan saja. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan kecuali itu luar biasa”.

Adapun terkait masa lalunya yang pernah bergabung bersama Milan, Aubameyang mengaku merasa istimewa melawan Milan.

“Nenar-benar istimewa melawan mantan tim saya, saya sangat senang. Kami membutuhkan reaksi, terutama di depan penggemar kami dan kami senang dengan tiga poin. Saya sudah lama ingin bermain melawan Milan dan akhirnya terjadi. Itu selalu menyenangkan dan saya benar-benar sangat bahagia”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here