Empat Pemain Ini Dikaitkan MU Sebagai Pengganti Ronaldo

0
220

Arenaku.com – Masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United kini kembali spekulasi setelah pada pertandingan derby Manchester hanya ‘bertindak’ sebagai penonton di bangku cadangan.

Sebelumnya, pada bursa transfer musim panas Ronaldo meminta namanya masuk dalam daftar jual karena masih memiliki hasrat bertanding di Liga Champions hal yang tidak bisa diberitakan United musim ini karena hanya berlaga di Liga Europa. Namun tidak ada klub yang mau mendaratkan bintang asal Portugal itu sehingga sang pemain ‘terpaksa’ bertahan di Old Trafford.

Ronaldo diyakini akan berusaha kembali mencari kembali jalan keluar pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang

Jika Januari mendatang Ronaldo akhitnya bisa mendapatkan klub baru membuat beberapa nama pemain langsung dikaitkan dengan Setan Merah. Menurut Daily Express ada empat pemain yang pantas menggantikan Ronaldo.

Victor Osimhen – Napoli
Pemain internasional Nigeria itu dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford di musim panas lalu tetapi perpindahan itu tidak terwujud karena United tidak siap untuk menyanggupi nilai transfer 100 juta pounds yang diminta Napoli.

Ivan Toney – Brentford
Toney bisa menjadi pilihan bagi United karena pemain berusia 26 tahun itu sudah memiliki pengalaman di Premier League, musim lalu mencetak 14 gol, musim ini Toney dalam performa bagus, telah mencetak lima gol dalam delapan penampilan.

Cody Gakpo – PSV Eindhoven
Merupakan salah satu incarah Erik ten Hag di musim panas lalu, namun perpindahannya gagal terwujud karena United telah berhasil mengamankan tanda tangan pemain sayap Ajax, Antony. Saat ini Gakpo masih dikaitkan dengan United.

Tammy Abraham – AS Roma
Mantan pemain Chelsea ini telah membuktikan dirinya sebagai favorit penggemar di ibukota Italia. Meskipun dia menyatakan bahagia di Italia, tawaran sekitar 80 juta pound bisa menggoda Roma untuk mengembalikan Abraham ke Inggris. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here