Liverpool Tumbang Oleh Gol Mantan Pemainnya

0
234
Taiwo Awoniyi (Photo: https://twitter.com/premierleague)

Arenaku.con – Menguasai jalannya pertandingan termasuk memiliki setidaknya 15 tembakan namun Liverpool tumbang 1-0 oleh tuan rumah Nottingham Forest.

Satu-satunya gol yang tercipta di Stadion The City Ground diciptakan oleh mantan pemain Liverpool Taiwo Awoniyi menit ke-55.

Kemenangan ini menjadi penting bagi Forest dalam upaya melepaskan diri dari zona degradasi, kemenangan atas Liverpool merupakan kemenanan ke-2 dari 12 pertandingan di Premier League. Adapun bagi Liverpool, kekalahan ini merupakan kekalahan ketiga.

Forest saat ini berada satu tingkat dari dasar klasemen dengan 9 poin, sedangkan Liverpool untuk sementara berada di urutan ke-7 dengan 16 poin.

Taiwo Awoniyi tercatat memperkuat Liverpool dari 2015 hingga 2021, namun belum pernah tampil dalam pertandingan kompetitif dengan seragam The Reds, karena lebih banyak dipinjamkan ke klub lain hingga akhirnya pindah ke Union Berlin musim 2021/22, sebelum akhirnya musim panas lalu kembali ke Inggris dengan bergabung bersama Forest. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here