Liverpool Kalah, Klopp: Sulit Untuk Dijelaskan

0
306
Jurgen Klopp (Photo: twitter.com/PicHQs)

Arenaku.com – Jurgen Klopp mengaku kekalahan dari tuan rumah Nottingham Forest 1-0 merupakan pukulan bagi Liverpool karena tujuannya datang ke Stadion The City Ground adalah untuk mendapatkan tiga poin.

Yang lebih menyakitkan lagi bagi Liverpool adalah pencetak satu-satunya gol bagi Forest adalah mantan pemain mereka Taiwo Awoniyi.

“Saya pikir permainan ini diputuskan dalam enam atau tujuh situasi, satu adalah set-piece yang mereka mampu manfaatkan dan situasi lainnya dengan set-piece yang tidak kami manfaatkan,” kata Klopp usai laga seperti dilansir dari Liverpoolfc.com.

“Itu menjadi pertandingan yang sulit bagi kami sudah jelas. Nottingham tidak dalam situasi yang hebat,” ujarnya.

“Siapa yang bisa kita salahkan karena tidak menyelesaikan situasi? Bukan orang di luar sana, tapi kami dan itulah mengapa Anda harus merasakannya. Ini pukulan besar bagi kami karena kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin,” tambahnya.

“Ketika anda melihat kembali permainan maka anda akan berpikir, ‘Bagaimana mungkin itu tidak terjadi?’ Tapi itu itulah yang terjadi,” ujarnya.

Di pertandingan ini Liverpool tampil dominan, mengusasi jalannya pertandingan dengan 15 tembakan dimana 7 diantaranya mengarah ke gawang. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here