Sah! Michael Carrick Bos baru Middlesbrough

0
768
Michael Carrick (Photo: Twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Michael Carrick resmi memulai karir manajerialnya sebagai bos baru klub Championship Middlesbrough menggantikan Chris Wilder.

Sebelumnya Carrick pernah menjacadi pelatih kepala sementara Manchester United sebelum menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebelum akhirnya Ralf Rangnick bergabung.

“Kami senang menyambut Michael ke klub,” kata ketua Middlesbrough Steve Gibson seperti diberitakan situs resmi klub www.mfc.co.uk.

“Kami telah mengidentifikasi sejumlah potensi untuk mengisi lowongan, dan terkesan dengan semua orang, tetapi Michael adalah kandidat yang luar biasa. Michael memiliki tujuan yang sama dengan klub, dan kami sangat selaras dalam hal ambisi,” lanjutnya.

“Kami melihat Michael sebagai orang yang paling cocok untuk kami dan dia yakin ini adalah klub yang tepat di waktu yang tepat,” tambahnya.

Sedangkan Carrick mengaku bahagia dengan tantangan barunya, terlebih Middlesbrough bukan klub asing baginya.

“Saya sangat senang berada disini dan menjadi bagian dari klub dengan sejarah dan tradisi yang begitu dalam. Middlesbrough adalah klub profesional pertama tempat saya bermain saat berusia sembilan tahun, jadi rasanya sangat istimewa bisa kembali ke sini sebagai pelatih kepala,” kata pelatih 41 tahun itu.

“Saya tumbuh di timur laut, saya sepenuhnya menyadari apa arti sepakbola bagi semua orang. Merupakan hak istimewa bagi saya untuk berada di posisi ini dan merasakan semua gairah dan antusiasme yang Anda miliki untuk permainan dan untuk Boro,” ujarnya.

“Saya akan memberikan segalanya untuk membantu mengembangkan tim dan terus memajukan klub dan membuat Anda para pendukung bangga. Saya tidak sabar untuk memulai.”

Dalam bekerja Carrick akan dibantu Jonathan Woodgate sebagai salah satu pelatih di klub tersebut. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here