Dua Mantan Bintang Belanda Ingin Hakim Ziyech Tinggalkan Chelsea

0
349
(Photo: www.instagram.com/hziyech)

Arenaku.com – Rafael van der Vaart yakin jika Tottenham Hotspur bisa mendapatkan Hakim Ziyech maka gelandang serang milik Chelsea itu bisa menjadi pembeda bagi Spurs.

Pada bursa transfer musim panas lalu Ziyech sempat dikaitkan dengan Spurs, Manchester United dan AC Milan, namun pemain asal Maroko kelahiran Belanda itu tetap bertahan di London Barat.

Musim ini Ziyech baru bermain 1 pertandingan sebagai starter dari 4 pertandingannya di Premier League.

“Hakim Ziyech harus bergabung dengan Tottenham,” kata Van der Vaart kepada Ziggo Sport.

“Jika Tottenham mendapatkan Hakim Ziyech, mereka bisa memenangkan Premier League. Saya serius,” tegas mantan pemain Spurs tersebut.

Hal senada juga disampaikan mantan bintang Belanda lainnya Marco van Basten yang ingin agar Ziyech segera meninggalkan Chelsea demi bisa bermain reguler.

“Masih ada jendela transfer lain yang akan datang. Ini menyedihkan dan memalukan. Ziyech adalah pemain hebat. Kami harus melihat seseorang seperti itu, kami menonton TV dan datang ke stadion untuk melihat pemain seperti itu,” kata van Basten.

“Sangat disayangkan dia ada di bangku cadangan. Jika pemain seperti ini tidak mendapatkan menit bermain, itu tidak baik untuk sepakbola. Seharusnya ada aturan bahwa klub hanya boleh memiliki sejumlah pemain tertentu”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here