Pasca Dipecat Akhirnya Van Bronckhorst Curhat

0
91
Giovanni van Bronckhorst (Photo: twitter.com/The_real_Gio)

Arenaku.com – Melalui akun media sosialnya Giovanni van Bronckhorst untuk pertama kali mencurahkan isi hatinya pasca di pecat klub Skotlandia Rangers FC pekan lalu.

Setelah satu tahun bertugas di Ibrox, van Bronckhorst harus rela kehilangan jabatannya sebagai menajer. Pelatih asal Belanda itu awalnya bergabung sebagai pengganti Steven Gerrard dengan mendapatkan kontrak tiga setengah tahun.

Pemecatannya membuat van Bronckhorst menjadi salah satu manajer permanen dengan masa jabatan terpendek dalam sejarah klub.

“Kesempatan untuk mengelola institusi seperti Rangers FC adalah hak istimewa. Sebagai mantan pemain, saya memahami tanggung jawab dan besarnya tugas,” tulis van Bronckhorst via akun Intagramnya.

“Tim pendukung saya dan saya bekerja dengan energi, semangat, dan didorong dengan keyakinan bahwa kami dapat mencapai hal-hal luar biasa. Kami memperlakukan peran kami dengan hormat, optimisme, dan tekad”.

“Kami mengalami beberapa hal yang luar biasa, terutama dalam perjalanan Eropa kami ke Seville. Memenangkan Piala Skotlandia untuk pertama kalinya satelahh lebih dari satu dekade dan lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions adalah sesuatu yang sangat saya banggakan. Semangat dukungan mendorong kami untuk mencapai kenangan indah itu. Untuk itu, saya berterima kasih kepada Anda semua yang bepergian baik dekat dan jauh, menghabiskan uang hasil jerih payah Anda, dan tidak pernah menyerah mendukung kami”.

Tanpa menjelaskan lebih rinci, van Bronckhorst mengaku menghadapi tantangan unik dan situasi yang disebutnya sangat sulit untuk di jalankan.

“Musim ini, seperti setiap tahun di Rangers, prioritas pertama adalah kesuksesan domestik. Saya mengerti sakitnya ketika menang menjadi seri (gagal menang), dan lebih buruk lagi, ketika kita mengalami kekalahan. Itu tidak dapat diterima di klub seperti Rangers. Saya menghadapi tantangan unik dan beberapa keadaan yang sangat sulit untuk dioperasikan”.

“Rangers FC akan selalu ada di hati saya dan saya berharap klub sukses di masa depan. Sekali Ranger, tetap Ranger”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here