Alasan Bastoni Bertahan Dari Godaan Conte

0
198
Alessandro Bastoni (Photo: www.instagram.com/alessandrobastoni)

Arenaku.com – Bek Italia Alessandro Bastoni mengaku telah mengadakan pembicaraan dengan Tottenham Hotspur pada musim panas lalu namun akhirnya memilih bertahan bersama Inter.

Selain Spurs, Bastoni juga dikaitkan dengan klub Inggris lainnya, Manchester United pada bursa musim panas lalu.

“Ada beberapa kontak, tapi saya senang saya bertahan di Inter,” kata Bastoni kepada Il Corriere Dello Sport saat ditanya apakah Conte mencoba mengontraknya di musim panas lalu.

Selama Conte bertindak sebagai manajer Inter, Bastoni adalah salah satu andalannya, dan ketika Simone Inzaghi datang, bek 23 tahun itu tetap menjadi salah satu pilihan utama.

Menurut Bastoni, baik Conte dan Inzaghi juga pelatihnya di timnas Italia Roberto Mancini memiliki persamaan terkait keterbukaan dan dialog dengan para pemain.

“Bersama Conte, kami telah mengetahui apa yang harus kami lakukan saat memasuki lapangan. Itu semua dipelajari dengan sempurna. Dua lainnya (Inzaghi dan Mancini) serupa dalam cara mereka mempersiapkan permainan dan mendekati pemain,” ujarnya.

“Mereka sangat tenang dan terbuka untuk berdialog. Inzaghi telah memberi saya banyak hal yang berhubungan dengan gaya bermain. Kecenderungan untuk berlari ke depan berkat dia,” tambahnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here