Kapan Giroud Pensiun? Ini Bocoran Dari Sang Istri

0
418
Olivier Giroud (Photo: www.instagram.com/oliviergiroud)

Arenaku.com – Istri dari penyerang Prancis Olivier Giroud, Jennifer mengatakan bahwa sang suami belum menentukan kapan dirinya akan gantung sepatu alias pensiun.

Giroud yang telah berusia 36 tahun saat ini tengah bersama tim nasional Prancis di Qatar 2022 dan telah mencetak 3 gol di turnamen empat tahunan tersebut.

Tambahan gol yang diciptakannya bersama Prancis membuat penyerang milik AC Milan itu berhasil menggusur rekor Thierry Henry sebagai top skor sepanjang masa Prancis.

Henry sebelumnya merupakan pemegan rekor dengan 51 gol, kini Giroud telah unggul satu gol alias telah mencetak 52 gol dan masih masih memiliki kesempatan menambah jumlah golnya karena Prancis berhasil melaju ke babak perempat final.

“Bagi Olivier, melampaui (rekor) Henry adalah suatu kehormatan, sesuatu yang bisa dibanggakan. Jalannya layak dihormati. Setelah bertahun-tahun, saya masih terkesan dengan ketangguhannya,” puji Jennifer kepada Le Figaro seperti diberitakan Football Italia.

“Dia memiliki mentalitas seperti anak-anak dan memperhatikan segalanya untuk menjaga fisiknya. Sepak bola adalah hidupnya, dia masih akan dibicarakan untuk waktu yang lama. Dia akan bermain hingga usia 40 tahun, seperti (Zlatan) Ibrahimovic,” tambahnya.

Bersama Milan sejauh musim 2022/23, Olivier Giroud telah mencetak 9 gol dan 5 assist dari 19 pertandingannya di semua kompetisi. [arn]

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Olivier Giroud (@oliviergiroud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here