Media Italia Klaim Hakimi Ingin Kembali ke Inter

0
221
Hakim Ziyech dan Achraf Hakimi (Photo: twitter.com/AchrafHakimi)

Arenaku.com – Achraf Hakimi disebut ingin kembali bersama Inter Milan namun keinginan tersebut sulit direalisasikan karena bintang asal Maroko itu terikat kontrak hingga Juni 2026 besama Paris Saint-Germain (PSG).

Hakimi bergabung bersama PSG dari Inter sejak Juli 2021 dengan biaya transfer 68 juta euro.

Hakimi yang bersinar di Qatar 2022 dan mengirimkan pesan kepada para penggemar Inter pada Selasa malam setelah mengalahkan Spanyol melalui adu penalti, meneriakkan: ‘Forza Inter sempre’ dalam video langsung di Instagramnya.

Menurut Il Corriere Dello Sport, Hakimi sangat bahagia di Inter sehingga ingin kembali ke Stadio Meazza, media yang berbasis di Roma mengklaim bahwa mantan pemain Real Madrid itu pernah mengatakan kepada mantan rekan setimnya Lautaro Martinez: “Jika saya bisa, saya tidak ragu, saya akan kembali ke Inter”.

Ucapan tersebut teradi saat Lautaro diundang ke Paris untuk menonton pertandingan PSG di Liga Champions.

Satu-satunya cara untuk membiayai kepulangannya ke Inter adalah dengan menjual Denzel Dumfries, yang juga tampil mengesankan di Piala Dunia bersama Belanda.

Menurut laporan yang sama, keinginannya untuk menjalani periode kedua di Inter semakin kuat setelah Romeu Lukaku kembali dari Chelsea. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here