De Zerbi Ingin Pertahankan Alexis Mac Allister

0
278
Alexis Mac Allister (Photo: twitter.com/alemacallister)

Arenaku.com – Alexis Mac Allister saat ini merupakan salah satu anggota skuad Argentina yang tengah dikaitkan dengan banyak klun top Eropa.

Gelandang tengah 24 tahun itu merupakan milik Brighton & Hove Albion, kontraknya masih berlaku hingga Juni 2025, dan The Seagulls akan berjuang untuk mempertahankan salah satu andalannya tersebut.

Atletico Madrid dikabarkan merupakan salah satu klub yang serius ingin mendapatkan Mac Allister, namun menurut Todofichajes, tidak gampang bagi Atletico untuk membawa sang pemain ke ibu kota Spanyol karena Brighton memberi label 65 juta euro kepada mantan pemain Boca Juniors tersebut.

Manajer Brighton Roberto De Zerbi telah menegaskan keinginnya mempertahankan deretan pemain pentingnya termasuk Mac Allister.

“Saya berharap kami bisa mempertahankan Moises Caicedo dan Alexis Mac Allister di klub pada bulan Januari, itulah yang saya inginkan,” ujar De Zerbi jelang laga melawan Arsenal.

“Saya ingin mempertahankan semua pemain kami hingga akhir musim”.

Musim ini bersama Brighton, Mac Allister telah mencetak 4 gol dari 14 pertandingannya di Premier League.

Selain Atletico, Mac Allister juga dihubungkan dengan Manchester United, Tottenham Hotspur, Juventus dan Tnter Milan. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here