Seedorf Sangat Ingin Kembali Melatih Tim Italia

0
200
Para mantan pemain AC Milan Clarence Seedorf, Zvonimir Boban dan Kaka (Photo: www.instagram.com/clarenceseedorf)

Arenaku.com – Clarence Seedorf mengaku kurang mendapatkan kesempatan melatih tim Serie A Italia sehingga dirinya saat ini saat terbuka jika mendapatkan kesempatan kembali berada di bangku cadangan tim-tim Italia.

Seedorf besar di sepak bola Italia, sebagai pemain pria 46 tahun itu memperkuat Sampdoria di musim 1995/96, setelah itu bermain bersama Real Madrid hingga tahun 2000, kembali ke Italia untuk bergabung bersama Inter Milan hingga 2002, lalu pindah ke AC Milan dari 2002 hingga 2012.

Seedorf memulai karir kepelatihannya bersama AC Milan tahun 2014, namun hanya bertahan selama enam bulan, setelah itu sempat melatih di China bersama Shenzhen FC (2016), Deportivo La Coruna (2018) dan melatih timnas Kamerun 2018/19.

“Ya, saya mengharapkan tawaran dari Serie A dan saya kecewa belum mendapatkannya,” kata Seedorf kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya tetap terbuka, itu bukan masalah karena saya ingin melatih lagi,” ujarnya.

Terkait penampilan Milan musim 2022/23 ini, Seedorf yakin Rossoneri mampu memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen Napoli.

“Milan memiliki lebih banyak pengalaman memainkan pertandingan penting dan solid. Saya yakin mereka akan memperpendek jarak. Keberuntungan Milan adalah terus berkembang, terutama bersama (Paolo) Maldini, memiliki budaya menang”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here