Firmino Disebut Bisa Gantikan Depay di Barcelona

0
222
Roberto Firmino (Photo: twitter.com/Ekremkonur)

Arenaku.com – Penyerang Liverpool Roberto Firmino disebut sebagai salah satu alternatif potensial bagi Barcelona untuk menggantikan Memphis Depay.

Depay diyakini akan meninggalkan Barcelona pada musim panas mendatang saat kontraknya tuntas, disisi lain Firmino juga akan berstatus bebas transfer pada Juni mendatang.

Mendatangkan pemain dengan status bebas transfer masih menjadi kebijakan utama di bursa transfer terkait dengan kondisi keuangan Barcelona.

Menurut jurnalis asal Barcelona, Jose Alvarez seperti diberitakan Football Italia, pelatih Barcelona Xavi Hernandez merupakan penggemar Firmino.

Firmino diklaim bisa difungsikan Xavi dibelakang Robert Lewandowski sebagai penyerang ekstra ketika mencoba mendobrak pertahan lawan.

Namun usaha Barcelona mendatangkan Firmino sepertinya tidak mudah karena belum lama ini manajer The Reds Jurgen Klopp telah menegaskan keinginannya mempertahankan penyerang 31 tahun itu, jadi keputusan soal masa depannya sepenuhnya tergantung pemain asal Brazil tersebut.

Musim 2022/12 ini Firmino telah mencetak 9 gol serta 4 assist dari 21 pertandingannya disemua kompetisi bersama Liverpool. [arn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here