Eduardo Camavinga Bikin Ancelotti Pening

0
325
Eduardo Camavinga (Photo: twitter.com/Camavinga)

Arenaku.com – Penampilan luar biasa Eduardo Camavinga saat Real Madrid menumbangkan tuan rumah Osasuna 2-0 sepertinya akan membuat Carlo Ancelotti pusing.

Dipertandingan tersebut Camavinga bermain sejak menit awal sebagai gelandang tengah dan sukses menjalankan fungsinya, di beberapa pertandingan Ancelotti sempat memainkan gelandang muda asal Prancis itu sebagai bek kiri saat Madrid krisis bek karena beberapa bek kirinya cedera.

Kemampuan pemain 20 tahun itu sebagai gelandang atau bek kiri tentu membuat Ancelotti ‘pusing’ dalam memilih pemain menjelang leg pertama babak 16 besar Liga Champion menghadapi Liverpool di hari Selasa lusa di Anfield.

Dengan Toni Kroos dan Aurelien Tchouameni yang kemungkinan besar akan kembali bermain, membuat Ancelotti harus berpikir keras siapa yang akan diturunkan sebagai gelandang tengah, selain Camavinga masih ada nama Luka Modric dan Dani Ceballos.

Camavinga biasanya merupakan salah satu pemain yang sering dimainkan sebagai pemain pengganti, namun menurut Marca, Camavinga berpeluang besar menjadi starter di Anfield.

Sepanjang musim 2022/23, Camavinga mencatatkan 11 pertandingan La Liga sebagai starter dari 22 pertandingannya, di Liga Champions anggota skuad timnas Prancis itu bermain di dua pertandingan sejak menit awal dari 5 pertandingannya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here